Datsun saat ini sudah memiliki empat model mobil, yakni GO, GO+, Cross, dan Redi GO. Tiga model pertama sudah resmi dijual di Tanah Air. Sementara untuk pasar India, Datsun memiliki GO, GO+ dan Redi GO.

Dilansir dari Motoroids, Rabu 14 Maret 2018, Datsun India baru-baru ini memberi penyegaran pada GO dan GO+. Yang mereka lakukan adalah melapisi bagian eksterior dengan cat hitam dan stiker oranye pada tipe GO.

Sedangkan untuk tipe GO+ yang berkapasitas tujuh penumpang, warna yang digunakan yakni putih. Sama seperti GO, tipe ini juga mendapat stiker berwarna oranye.

Tak hanya itu, beberapa bagian juga dilapisi dengan warna hitam pekat, seperti atap dan grille. Alhasil, kini dua mobil yang di Indonesia masuk dalam segmen low cost green car atau LCGC itu tampil lebih sangar.

Ubahan juga dilakukan pada bagian interior. Datsun mengganti pelapis jok dengan warna hitam. Beberapa panel, seperti penutup pintu dan dasbor juga diberi kelir hitam mengilap.

Model baru ini menggunakan varian T sebagai basisnya. T adalah varian tertinggi dari produk Datsun, dan sudah dilengkapi dengan banyak fitur kekinian, seperti remote keyless entry dan sistem hiburan yang terkoneksi melalui Bluetooth.

Datsun GO varian baru ini ditawarkan dengan banderol 421 ribu Rupee atau Rp88,9 juta, sedangkan GO+ dijual 499 ribu Rupee atau sekitar Rp105 jutaan.