Nissan Grand Livina Special Version hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Perbedaannya antara lain terdapat pada bagian bumper depan dan belakang, spoiler, side skirt, pelek, hingga ke bagian interior.

Sementara, desain secara keseluruhan sertafitur yang disematkan oleh PT Nissan Motor Indonesia sama sekali tak berubah. 

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, bisakah aksesori tersebut dipasang pada Nissan Grand Livina terdahulu?

Vice President of Marketing and Sales NMI, Davy J Tuilan mengatakan, hal itu sedang dipertimbangkan oleh Nissan Indonesia.

"Sedang kami pertimbangkan. Kami melihat penggemar Livina ini sangat militan untuk mencari yang terbaik buat mobilnya," kata Davy di Tangerang, Minggu 11 Maret 2018.

Pertimbangan yang dilakukan, menurut Davy, lebih kepada harganya komponenyang disematkan pada Grand Livina Special Version. Harga ‘osmetik' yang membuat tampilan Grand Livina ini akan lebih mahal, jika dipasang di generasi lama atau varian Livina lainnya.

"Harganya juga cukup mahal komponennya ini. Biaya untuk menambah atau pasang sendiri juga mahal. Sementara, untuk harga keseluruhan satu mobil Special Version kan cuma beda Rp5 juta dibandingkan yang model SV dan XV,” tuturnya

“Jadi, belum kami putuskan apakah bisa dibeli atau tidak," ujarnya menambahkan.